Sabtu, 04 Maret 2017

Contoh Karya Puisi

Hello.. long time no posting(?) *halah๐Ÿ˜ wkwk Aku bawain contoh karya puisi, sebenarnya ini sih puisi bikinan aku sendiri, ceritanya lagi pengen mencurahkan isi hati gituh *aelah. Ya bisa dibilang curhatan atau semacamnya gitu lah, so kalo bahasa nya kurang ngeh(?) gitu harap maklum ya.. wkwkwk.. oke Aku berharap kalian nggak jijik sama bahasanya yang aduhai lebay sangat, Semoga Bermanfaat & Happy Reading ๐Ÿ‘

Aku Rindu Kamu 

Karya : Faela Septa Alyandra Fatihah

Belum habis rinduku terobati, kau sudah berlalu
Sepatah kata tak sempat terucapkan,
Rinduku yang belum tersampaikan,
Kembali menyesaki rongga hati.

Kaki tak mampu lagi melangkah,
Laksana semua nya akan musnah,
Namun, bodohkah aku jika masih menunggumu?
Hanya untuk mengatakan bahwa aku merindukanmu

Laksana burung didalam sangkar
Aku terjerat dalam permainan cintamu
Aku tak mengerti, mengapa kau biarkan waktuku terus terbuang hanya karena kamu yang sulit kulupakan
Aku masih tak mengerti, Kenapa dan untuk apa aku begitu merindukanmu?

Mentari di luar, mentari mendesak
Bulan memancar, bintangnya bergerak
Kita bertemu kembali namun kuasa rindu belum melepas
Kita berpandang kembali namun dirimu terasa biru yang tak pernah kutahu

Aku tak pernah tahu...
Bahwa hal sederhana yang kau perlihatkan, dapat membuatku begitu menyukai kehadiranmu
Bagaimana mungkin, dengan cara sederhana itu kau bisa membuatku jatuh cinta?
Bagaimana mungkin, kau bisa membuatku terjatuh tanpa kamu pernah menolongku untuk bangun?

Tuhan memberikan jawaban yang sederhana...
Dalam kisah ini, hanya aku yang ditakdirkan untuk berjuang, tapi tidak denganmu
Dan hanya akulah yang harus berlari untuk mencapai tujuku, yaitu kamu

Hingga aku tersadar, kita dipertemukan hanya untuk dipisahkan



Gimana gaes?? jijik nggak?? wkwkwk ditunggu like dan komentarnya yaa..๐Ÿ˜Š
follow ig @faelafatihah ๐Ÿ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar