Senin, 24 Februari 2014

Coboy Junior menjadi CJR dan kehilangan 1 personil

     Pada tanggal 23 Februari 2014 pukul 20.45, Coboy Junior resmi kehilangan salah satu personil mereka, yaitu Bastian Bintang Simbolon yang akrab disapa Bastian atau Babas. Dan pada saat itu juga, nama Coboy Junior berubah menjadi CJR yang hanya beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), Alvaro Maldini Siregar (Aldy), dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky/Kiki).
     "CJR sendiri buat kami untuk merubah image. Banyak hal yang enggak bisa kita lakuin karena Coboy Junior dianggap boyband anak-anak. Sekarang kita akan mulai berkarya dengan tema cintaanak muda," ungkap sang produser, Patrick Effendi, usai konser perpisahan Coboy Junior, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 23 Februari 2014, malam.
      Dengan mengusung tema baru, CJR siap untuk melepaskan image lamanya. Untuk menjaga popularitas, CJR siap untuk melaksanakan proyek-proyek baru dengan rekaman, membuat buku dan syuting film. Dengan harapan, para fans Comate tetap mendukung langkah Aldy, Kiki, dan Iqbaal pasca hengkangnya Bastian.
      "Kami harap teman-teman Comate juga mendukung, jangan bersedih karena setiap akhir, adalah awal yang baru juga. Dan kini kami siap menuliskan sejarah-sejarah baru di dunia musik Indonesia," tandasnya.
     Berikut sedikit foto mereka pada saat Farewell Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu lalu.







Dan ini lah mereka yang baru.


 

Dan sebutan untuk para fans CJR bukan lagi COmate, yang berartikan Coboy Junior Soulmate, melainkan menjadi Mate. Jadi inti nya, Coboy Junior TIDAK BUBAR, melainkan hanya ganti konsep saja. Sedangkan Bastian, kata nya dia ingin mengepakkan sayap nya sebagai Solo Karier. And then buat para Mate & B-Star (Sebutan Fans Bastian) nggak usah sedih, mungkin ini yang terbaik buat mereka. Dan selalu doa kan saja yang terbaik buat mereka. Selalu mensupport mereka dalam keadaan apapun. Pokok nya Sukses buat mereka semua. Hilangkan #TangisanSejutaComate, ubahlah menjadi #KeepCalmAndAlwaysSupportCJR & #KeepCalmAndAlwaysSupportBastianBintangSimbolon. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar